Bill mungkin membatalkan draf NFL untuk harapan putaran pertama Angkatan Darat Andre Carter II
News

Bill mungkin membatalkan draf NFL untuk harapan putaran pertama Angkatan Darat Andre Carter II

Hambatan potensial yang tiba-tiba muncul yang dapat mencegah gelandang bintang Angkatan Darat Andre Carter II dan atlet berbakat lainnya di akademi dinas untuk bermain olahraga profesional langsung di luar sekolah.

The Military Times melaporkan pada 8 Desember bahwa potensi perubahan kebijakan untuk atlet di akademi muncul sebagai bagian dari RUU yang disahkan melalui Kongres. Sejak 2019, para atlet di akademi militer dapat mengajukan pengabaian untuk menunda persyaratan dinas aktif mereka dan segera mengejar peluang olahraga profesional.

Aturan itu, yang didorong oleh mantan Presiden Donald Trump pada 2019, tampaknya akan dicabut. Terselip di Bagian 553 Undang-Undang Otorisasi Pertahanan Nasional, yang disahkan Senat pada hari Kamis dan dibawa ke meja Presiden Joe Biden, adalah bahasa yang menyatakan “perjanjian oleh kadet atau midshipman untuk bermain olahraga profesional merupakan pelanggaran kewajiban layanan.” RUU itu mencakup Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara dan menyatakan: “Kadet tidak boleh mendapatkan pekerjaan, termasuk sebagai atlet profesional, sampai setelah menyelesaikan kewajiban dinas kadet.” Kewajiban itu, menurut Angkatan Darat, lima tahun tugas aktif dan tiga tahun dalam cadangan siap individu.

Perubahan diharapkan terjadi ketika RUU ditandatangani, yang bisa paling cepat minggu depan.

Amandemen tersebut diperkenalkan oleh Mike Gallagher, seorang anggota kongres Republik dari distrik kedelapan Wisconsin. Jumat malam, lebih dari seminggu setelah laporan The Military Times diterbitkan, juru bicara Gallagher menawarkan pembaruan di mana Gallagher mengakui bahwa atlet saat ini di akademi “mendaftar dengan pemahaman bahwa mereka dapat mengajukan pengabaian untuk menunda dinas militer mereka.”

Gallagher mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada ESPN: “Saya akan bekerja dengan rekan-rekan saya untuk mengidentifikasi perbaikan legislatif yang mengatasi masalah ini dengan memasukkan atlet yang ada ke dalam sistem saat ini.”

Gallagher menambahkan bahwa dia masih percaya secara umum pada pendiriannya: “Akademi dinas militer AS ada untuk menghasilkan pejuang, bukan atlet profesional.”

Menuju musim ini, potensi draf NFL Carter adalah salah satu kisah menyenangkan di sepak bola perguruan tinggi. Bintang Black Knights adalah pemain peringkat 22 Mel Kiper untuk draf yang akan datang, perkembangan yang menakjubkan untuk sekolah yang belum pernah memilih putaran pertama sejak 1947 dan hanya memiliki dua pemain yang direkrut sejak 1969.

Carter memilih untuk tetap di Angkatan Darat dua musim terakhirnya karena kesetiaan, meskipun menjadi pemain yang bakatnya dapat menghasilkan banyak uang untuk pasar nama, citra, dan kemiripan. Dia 6-kaki-7, 260 pound, dan cukup berbakat untuk bermain di sekolah berdarah biru mana pun. Keluarganya mengatakan transfer tidak pernah menjadi pertimbangan serius, bahkan setelah Carter memimpin negara itu pada tahun 2021 dengan 1,19 per game. (Dia finis di depan Will Anderson Jr., gelandang luar Alabama yang merupakan satu-satunya peringkat OLB di depannya dalam peringkat draf Kiper.)

Setelah dua tahun di akademi, semua kadet yang memasuki tahun pertama mereka “menegaskan” dengan sekolah, kesepakatan untuk mengabdi setelah lulus dan membayar kembali biaya sekolah jika mereka tidak lulus. Jika Carter membatalkan penegasannya, itu berarti keduanya tidak lulus setelah kerja keras selama hampir empat tahun dan tagihan mahal yang harus dibayar kembali.

Kamis lalu, saat orang tua Carter melakukan perjalanan dari rumah mereka di daerah Houston ke pertandingan Angkatan Darat-Angkatan Laut, mereka mengetahui tentang potensi perubahan ini di Twitter. Mereka terbelalak saat membaca laporan Military Times tentang isi RUU tersebut. Rencana putra mereka untuk masuk wajib militer, bermain sepak bola profesional, dan kemudian bertugas di militer berpotensi dibatalkan.

“Inilah hal yang sangat menyakitkan,” kata Melissa Carter kepada ESPN, sebelum Gallagher mengeluarkan pernyataannya yang mengindikasikan dia akan mencari pengecualian warisan yang akan berlaku untuk Carter dan atlet lainnya saat ini di akademi servis. “Anda membimbing putra Anda untuk melakukan hal yang benar karena itu benar. Dan sungguh mengecewakan bahwa itu tidak dibalas. Ini telah menjadi tujuannya sejak kecil, untuk masuk ke NFL. Setiap langkah, itu berada di jalur yang benar, sampai kami lihat artikel ini. Itu bagian yang mengecewakan. Tidak mengherankan melihat begitu banyak orang pindah, memilih keluar, atau berganti tim. Ketika kesetiaan tidak dibalas, itu menyakitkan.”

Pelatih Angkatan Darat Jeff Monken tidak mengetahui tentang potensi perubahan peraturan sampai setelah pertandingan Angkatan Darat-Angkatan Laut hari Sabtu.

“Itu seperti menarik permadani dari bawahnya,” kata Monken kepada ESPN. “Itu tidak adil. Ini tidak adil baginya. Dia setia kepada tim dan institusi ini. Dia bisa saja pergi dan dia tidak melakukannya. Dia masih ingin mengabdi. Bukannya dia tidak mau mengabdi. Dia ingin mengejar NFL dan bermain, lalu melayani.

“Saya 100 persen menentangnya.”

Melissa Carter mengatakan itu adalah “pemahamannya” bahwa putranya harus menjalani wajib militer selama dua tahun jika RUU itu disahkan seperti yang tertulis. (Pejabat Angkatan Darat menjelaskan bahwa setelah dua tahun dinas aktif, seorang lulusan dapat melamar opsi dinas alternatif.) Melissa Carter mengatakan pengesahan RUU itu – tergantung pada bentuk akhir yang diambil – dapat memaksa putranya untuk memilih di antara dua tujuan: lulus dari Akademi Militer Amerika Serikat atau bermain sepak bola profesional. Keluarga tidak memiliki permusuhan terhadap Angkatan Darat atau para pelatih tetapi lebih terhadap keinginan politik yang jelas yang telah meninggalkan putra mereka di persimpangan jalan.

Jika Carter masuk No. 22, dia akan mendapatkan kontrak sekitar $ 15 juta. Meskipun dia diproyeksikan di babak pertama dalam beberapa draf tiruan, beberapa pengintai percaya dia lebih memilih putaran kedua. Terlepas dari potensi pembayaran, keluarga mengatakan ada kurangnya keadilan bahwa aturan tiba-tiba berubah beberapa hari sebelum putra mereka memainkan pertandingan musim reguler terakhirnya. Jika aturannya berbeda, jalannya mungkin akan berbeda. Keluarga Carter sering bertanya tentang aturan selama dua tahun terakhir putra mereka.

Dalam komentarnya dalam debat komite, Gallagher, seorang mantan Marinir AS, menjelaskannya sebagai berikut: “Ketika seorang taruna atau kadet memilih untuk menunda kewajiban dinas mereka untuk mengejar karir sebagai atlet profesional, pada dasarnya, itu berarti mereka menghapus kesempatan dari individu yang berkomitmen untuk melaksanakan kewajiban layanan mereka segera setelah lulus.

“Amandemen saya akan melarang itu. Itu akan mengharuskan mereka untuk memenuhi kewajiban mereka sebelum menjadi pro untuk olahraga apa pun. Kita berbicara tentang tingkat penerimaan rata-rata sekitar 10% di akademi layanan ini. Jadi itu berarti ada ribuan orang Amerika patriotik yang tidak memiliki kesempatan untuk menghadiri akademi dinas militer.”

Mantan sekretaris Angkatan Darat, Ryan McCarthy, yang merupakan bagian dari inisiatif kebijakan yang memungkinkan penundaan pada tahun 2019, mengatakan dia tidak yakin dengan mekanisme bagaimana bagian ini masuk ke dalam RUU saat ini yang telah disahkan.

McCarthy tidak mengetahui tentang potensi perubahan tersebut sampai dia menghadiri pertandingan Angkatan Darat-Angkatan Laut pada hari Sabtu.

McCarthy mengatakan dia kecewa karena ada bukti bahwa penangguhan itu berhasil dan karena eksekutif NFL akhirnya merasa nyaman menyusun pemain dari akademi. McCarthy menyoroti debat filosofis selama puluhan tahun di militer tentang apakah akan membiarkan atlet menunda layanan untuk bermain. Dia mengatakan itu melalui lulusan Angkatan Laut terkenal seperti David Robinson di NBA dan Napoleon McCallum di NFL.

“Anda bisa memperdebatkan manfaat filosofi,” kata McCarthy kepada ESPN. “Ini adalah hal di mana kita memiliki preseden tiga tahun lebih. Ada lima mantan pemain Angkatan Darat yang layanannya ditangguhkan. Empat berhasil di NFL dan satu, yang dipotong (Letnan Satu Connor Slomka), yang hari ini di resimen Ranger 75. Saat ini, kebijakan tersebut berfungsi.

“Jelas para pemuda ini memasuki musim ini dengan anggapan mereka akan diberi kesempatan, jika mampu, untuk bersaing memperebutkan NFL. Karena perubahan ini, saya pikir hanya pantas bagi orang-orang yang datang ke Angkatan Darat sejak kebijakan dimulai. pada 2019 harus dimasukkan ke dalam kebijakan yang ada.”

Ada empat lulusan Angkatan Darat di NFL saat ini – Cole Christiansen (Chiefs), Brett Toth (Eagles), Elijah Riley (Steelers) dan Jon Rhattigan (Seahawks). West Point adalah bagian penting dari kisah yang mereka ceritakan. Monken tidak mengerti mengapa lulusan Angkatan Darat yang berlatih untuk Olimpiade melalui program Atlet Kelas Dunia dirayakan dan mereka yang memilih untuk menunda layanan sepak bola profesional diblokir.

“Kami sangat bangga dengan orang-orang ini dan bagaimana mereka mewakili West Point,” kata Monken.

Andre Carter II menolak berbicara dengan ESPN untuk cerita ini. Tapi keluarganya membuat emosinya jelas.

“Dia sangat kesal,” kata ayahnya, Andre. “Dia benar-benar, secara visual kesal karena ketidakpastian. Dia tidak senang. Ketika Anda berada di militer, semuanya tepat. Untuk memiliki sesuatu pada jam kesebelas yang dilemparkan ke sana ketika Anda sudah terbiasa memiliki resimen ; dia bingung tentang semuanya.”

Tisha Thompson dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.

Keluaran hk tercepat yang asi serta legal memang sebetulnya sudah di adakan oleh bandar togel hongkong online sah di Indonesia. https://teacuppigs.net/ di mengakibatkan kerapkali berhubungan keterlambatan pengkinian hasil result SGP hari ini, Hingga dari itu kami ikut memperkenalkan live draw hk prize membuat pemeran. Dengan membuktikan pemutaran undian togel hkg https://eu-belarus.net ini terkini. Telah pasti pemeran mampu segera mengenali hasil hk hari ini tercepat sangat cermat. Alhasil para pemeran sanggup langsung meraih hasil result hongkong malam ini dengan langkah real time tiap hari. Alhasil para pemeran bisa langsung menjadikannya selaku referensi bikin menegaskan sukses takluk pada nilai bermain https://purplehearts.net/ hkg hari ini yang udah di pasang.